top of page
Search
  • Writer's pictureMas Bro

Katun Sprei untuk Kualitas Tidurmu

Updated: Mar 19, 2020

Katun-Sprei
Katun Sprei

Hal-hal seputar tidur tidak bisa dianggap sepele. Mulai dari penataan ruangan hingga pemilihan barang-barang serta kasur, semua perlu diatur sedemikian rupa agar kita bisa tidur dengan nyaman bukan?. juga perlu diperhatikan untuk pemilihan Jenis Bahan Katun Sprei untuk kenyamanan tidurmu.

Bicara soal kenyamanan, kamu pasti setuju bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan kombinasi kasur yang empuk dengan sprei yang lembut kan.


Sprei-Katun-Jepang
Sprei Katun Jepang

Sprei juga perlu dipertimbangkan dengan matang karena sangat menentukan nyenyak atau tidaknya tidurmu nanti. Nah, Sprei Katun Jepang bisa menjadi salah satu pelengkap untuk pilihan Katun Seprei mu pada kasur empukmu.


Sprei-Katun-Catra
Sprei Katun Catra

catra berasal dari jenis katun lokal, namun tentu saja kualitasnya sudah cukup baik. Tak tanggung-tanggung, jenis Katun Sprei ini terdiri dari 80% katun dan 20% polyester. Melihat kombinasi tersebut, maka jangan heran kalau bahan ini terasa nyaman dan dingin saat digunakan.


Sprei-Katun-Korea
Sprei Katun Korea

CVC yang merupakan jenis bahan Katun Sprei dari Korea. Bahannya sendiri terdiri dari 70% katun dan 30% viscose. Jenis yang satu ini dapat dipastikan lembut, tidak mudah kusut, dan yang terpenting tidak panas. sprei katun korea cocok untuk iklim panas.


Itu dia berbagai pilihan sprei yang bagus dan adem. Kira-kira kamu mau pilih yang mana?


Jangan memilih Kasur terbaik saja untuk kamarmu, kamu juga harus memastikan kalau sudah memilih Sprei terbaik seperti Katun Sprei dari Cendratex.net. Kelembutan Seprei yang lembut dan adem dijamin akan ikut memaksimalkan kenyamanan tidurmu.


 
keyword tag : Katun Sprei, Katun, Sprei, Sprei Katun Catra, Jepang, Korea.

4 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page